Cara Mudah Membuat Akun Youtube

Halo sob, Pada kali ini saya akan membagikan sedikit dari banyaknya tutorial yang ada di internet. ya, tutorial kali ini adalah Cara Mudah Membuat Akun Youtube. bagi sebagian orang mungkin bertanya-tanya. bagaimana cara nya membuat akun youtube ? apakah bayar ? gimana cara menghasilkan uang dari youtube ? 

Mungkin banyak yang bertanya begitu, dan pada kesempatan kali ini mungkin saya hanya membahas cara membuat akun youtube saja. dan cara menghasilkan uang dari  akun youtube akan saya sajikan di artikel selanjutnya. oke, tanpa basa-basi mari kita masuk ke tahap pembuatan akun youtube :D

  • Pertama sobat harus punya akun Google / biasa orang menyebut akun Gmail.
  • sobat ketikkan URL youtube.com atau bisa dengan klik disini.
  • dan sobat masuk dengan akun GOOGLE yang sudah sobat buat tadi
  • jika sudah youtube akan merefresh dengan sendirinya. dan tampilan akan berubah seperti ini pada pojok kanan atas. Itu adalah pertanda bahwa akun google sobat sudah masuk.
  • selanjutnya sobat klik pada Lingkaran yang sudah saya tandai di atas, maka akan ada pilihan dan pilih Channel Saya.
  • Maka sobat akan diarahkan ke halaman pembuatan akun youtube sobat / Memberi Nickname. isikan sesuai dengan selera sobat. dan klik BUAT CHANNEL.
  • Selesai, dan channel youtube sobat sudah selesai dibuat dengan sangat mudah dan simple :D
Selanjutnya sobat bisa Mengatur tata letak dan mulailah membuat Video baru dan Original. Perlu diingat bahwasannya jika Video sobat tidak original maka akun youtube sobat bisa mendapatkan teguran. dan jika sobat terus mengulanginya maka resiko terbesarnya adalah sobat harus kehilangan akun YT sobat yang sudah sobat buat. Saran saya jika sobat menggunakan OS windows khususnya 32 BIT sobat bisa mencoba Software yang bernama MAGIX Movie Edit Pro 2014 :) yang sangat cocok sekali digunakan di RAM yang kecil. tentunya Fiturnya sangat banyak dan membuat sobat semangat membuat video Berkualitan FULL HD :).

Sekian dan Terima kasih.
Share / Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Mudah Membuat Akun Youtube "

 
Copyright © 2014 gubuk-tutor - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia