2 cara mengatasi PB Garena yang Lag / Lemot

halo sobat, pada artikel kali ini saya akan memberikan tutorial yang sangat mudah. tetapi banyak orang yang mungkin tidak mengetahui manfaatnya. yap tutorial kali ini adalah cara mengatasi PB Garena yang Lag / Lemot.

Mungkin sobat Gamers Point Blank sudah biasa mengenal kata Lag / Lemot. dan sangat jengkel apabila hal itu terjadi kepada kita yang sedang asyik bermain Point Blank. atau mungkin sobat yang PC / komputernya masih mempunyai spesifikasi yang Rendah. tentunya spesifikasi rendah membuat Point Blank menjadi Lemot / Patah-Patah / Lag. mungkin artikel kali ini cocok sobat coba dirumah. dan trik ini sudah saya coba sendiri di PC saya yang mempunyai Spesifikasi yang Rendah.

Tanpa berpanjang lebar mari simak tutorialnya :

ada 2 Tutorial untuk mengatasi Lag PB Garena

1. 

  • Silahkan sobat periksa kembali koneksi Internet sobat, Ini adalah hal yang sangat biasa terjadi di saat bermain PB garena. dan menyebabkan Lag apabila internet sobat dalam kondisi yang lemot. solusi nya sobat bisa mengupgrade paket Wifi sobat / jika sobat memakai modem Kuota internet biasa cari Provider jaringan yang kuat di daerah sobat. contohnya jika di daerah saya Provider jaringan yang kuat adalah Telkomsel dan Indosat.
2.
  • Cari PB Config di Folder instalasi PB Garena sobat. cara nya dengan cari di Kolom pencarian pada folder instalasi pb garena dengan Keyord PBconfig . dan akan menampilkan hasil klik saja PCconfig.exe tersebut
  • dan ketika PBconfig sudah terbuka silahkan sobat setting sama dengan punya saya seperti gambar dibawah ini
  • Selesai
Semoga bermanfaat. silahkan sobat coba sendiri dirumah. Trik ini work kapanpun kok tenang saja :). Jika sobat merasa artikel ini bermanfaat silahkan sobat Share Artikel ini kepada teman - teman sobat ya :).
Share / Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "2 cara mengatasi PB Garena yang Lag / Lemot"

 
Copyright © 2014 gubuk-tutor - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia