Tutorial Membuat Logo Header Blog Terbaru Secara Online

halo sobat, kali ini saya akan memberikan sebuah tutorial yang mudah. yaitu cara membuat logo header blog secara gratis dan mudah. Mungkin ini adalah perkara yang sepele. tapi jika sobat memasang Logo Header di blog sobat. maka blog sobat akan terkesan lebih cantik.

dan jika sobat tidak memasangnya, maka tampilan header blog sobat akan Hanya ada Text saja yang bikin kesan biasa-biasa saja, hehe. sesuai namanya kali ini saya akan belajar bareng membuat Logo Header secara online dan tentunya gratis dong :D. tutorial ini bisa sobat pakai kapan saja dan dimana saja kok :) .

OK, kita masuk ke tahap pembuatan Logo Header nya.

  • Sobat buka browser sobat, terserah mau chrome , mozila dan lainnya dan hubungkan ke internet.
  • Jika browser sudah terbuka dan internet sudah terhubung selanjutnya sobat menuju ke WEB ini http://flamingtext.com/ atau bisa dengan cara Klik langsung DISINI.
  • jika sudah sampai di web nya, sobat ketikkan pada kolom yang sudah tersedia dengan nama blog sobat / terserah sobat. dan jangan lupa Klik Get Started ya.
  • jika sudah Klik Get Started, maka akan ada banyak sekali pilihan Logo Header yang bisa sobat pilih sesua dengan pilihan sobat. ada sekitar 37 halaman dari style Logo yang bisa sobat pilih sesua keinginan sobat.
  • dan jika dirasa sudah memilih Logo kesukaan sobat, sobat klik saja dan akan muncul pilihan warna pada Logo yang sobat pilih. dan sobat bisa mengatur warna kesukaan sobat. dan jika sudah klik Done saja untuk mengakhiri edit logo.
  • jika sudah sobat klik done. maka akan ada tampilan lagi. di situ sobat bisa langsung mendownload nya atau sobat bisa mengedit nya lagi.
  • jika sudah terdownload waktunya kita memasang nya pada Logo Header di blog. caranya sobat login pada akun blogger sobat dan pada menu dashboard akan ada menu Tata Letak dan klik jika sudah klik tata letak selanjutnya sobat cari Header dan Edit. selanjutnya sobat bisa memasukkan File dari Logo yang sudah sobat buat di Choose File. dan simpan
  • dan Taraaa, sudah terpasang di Blog gubuk saya :)
Selamat mencoba, jangan lupa share nya ya :D biar tambah semangat nge-blogs nya. dan jika sobat kurang faham dan sebagainya sobat bisa komentar dibawah. maka saya akan dengan senang hati membantu sobat :)
Share / Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tutorial Membuat Logo Header Blog Terbaru Secara Online"

 
Copyright © 2014 gubuk-tutor - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia