Cara Bermain Game Android di PC dengan Spesifikasi Rendah

halo sobat, disini tengah malam nih, hehe. kali ini saya mau membagikan tutorial lagi. tutorial kali ini adalah Cara bermain game android di pc dengan spesifikasi Low / Rendah. kebayang gak sih main di PC dengan spesifikasi rendah itu Lemotnya kayak apa ? kalo lemot Gubuk-tutor kok malah ngasih tutor buat spesifikasi rendah sih, kan sama aja ? Sebenarnya yang membuat Emulator di PC lemot adalah spesifikasi yang dibutuhkan untuk menjalankan Emulator tersebut. Jika Emulator nya spesifikasi yang dibutuhkan ringan maka itu akan sangat membantu untuk meringankan beban dari RAM yang terpenuhi.

Contohnya adalah NOX App Player, saya sudah test di PC saya yang jadul dengan Spesifikasi hanya 2 GB Ram saja. hasilnya sangat memuaskan, bahkan saya juga bisa bermain game di dalam Emulator saya tersebut dengan memakai spesifikasi yang LOW. Software ini bisa digunakan di OS 32 BIT maupun OS 64 Bit :D. bagaimana ? apakah sobat tertarik untuk bermain Game dengan Emulator NOX App Player ini ? apalagi sekarang sudah BOOMING Game yang bernama Mobile Legends atau biasa disebut ML. mungkin akan lebih asyik jika dimainkan di PC. karena layar monitor yang cukup besar dan Control yang mudah mungkin membuat sobat Kill banyak di dalam game, hehe.

Oke langsung aja ke pokok pembahasan :

  • download dulu NOX App Player nya di dalam Website resminya / Gratis https://id.bignox.com/ atau sobat bisa Klik disini atau sobat juga bisa langsung mendownload DISINI, ukuran cukup kecil dibandingkan dengan emulator yang lain sob, cukup 279 MB saja sobat sudah bisa mempunyai Software ini :D.
  • Jika dipastikan sudah terdownload dengan sempurna selanjutnya sobat instal dengan cara Klik kanan dan pilih Run As Administrator dan INSTAL
  • tunggu sampai selesai. proses ini memakan waktu sesuai dengan kecepatan dari PC sobat. tapi tenang, tidak akan memakan waktu yang lama kok.
  • jika sudah terinstal akan muncul seperti gambar dibawah dan klik start untuk memulai Membuka NOX App Player ini.
  • dan selanjutnya sobat akan menunggu loading masuk kedalam NOX. tapi tenang proses ini tidak memakan DATA / offline. dan tunggu sampai selesai, maka akan muncul menu seperti Android.
  • selanjutnya sobat tinggal Mendownload game di Playstore atau sobat juga bisa menambahkan game yang sudah tersimpan di dalam PC sobat dengan cara Klik Tahan file APK tersebut dan arahkan ke NOX App Player yang sudah terbuka seperti gambar diatas ! maka akan ada pemberitahuan untuk penginstalan aplikasi yang akan di instal :D
  • Selesai, dan mainkan Game android kesayangan sobat di PC :)
Bagaimana ? apakah bahasa saya sangat sulit dipahami ? hehe. maklum lah, namanya juga pemula :D. tapi jika sobat punya pertanyaan terkait tutorial di atas sobat bisa berkomentar dibawah. dan dengan senang hati saya akan membantu permasalahan sobat. jangan lupa kunjungi terus blog saya. Terima kasih.
Share / Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Bermain Game Android di PC dengan Spesifikasi Rendah"

 
Copyright © 2014 gubuk-tutor - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia