Tutorial Lengkap Menaikkan Speed Download Hingga 200%

halo sobat Gubuk-Tutor. pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial untuk mempercepat speed saat download hingga 200% menggunakan Internet Download Manager.

Tutorial ini saya dapatkan dari pengalaman pribadi yang suka mengotak-atik suatu seoftware di PC saya :D. mungkin seseorang suka jenuh saat menunggu Download yang tak kunjung selesai. dan itu membuat kita menjadi kesal, dan bertanya-tanya "mengapa speed download di sini lelet banget ? padahal sinyal bagus " mungkin itu yang terucap di benak sobat. tapi mungkin ada juga yang memang speed download di daerah sobat kurang beruntung / Memang sinyal jaringan lelet.

dan saya menyajikan tutorial ini kepada sobat yang mengalami masalah seperti di atas. berikut tutorialnya :

  • Download dulu internet download manager di https://www.internetdownloadmanager.com/ atau bisa klik langsung disini.
  • kalau sudah terdownload silahkan instal seperti biasa
  • dan selanjutnya klik tools download di atas lalu cari speed limiter dan Klik Setting


  • selanjutnya ganti KBytes/sec ke 2000.
  • dan klik OK
dan itulah tutorial pertama untuk mempercepat speed download IDM. berikut ini adalah Tutorial Ke-2 :
  • masih di Internet Download Manager dan cari Tool bernama Download di atas dan klik Option.
  • selanjutnya Pindah ke Tab Connection dan ubah Default Max... dari 8 ke 16, tau jika sinyal jaringan sobat memang sangat cepat coba ganti ke 32. tapi jika sinyal jaringan sobat lelet saya sarankan jangan pindah ke 32. cukup 16 saja.
  • Selesai
Dan itulah cara menaikkan speed download hingga 200%. akhir kata saya ucapkan terima kasih kepada sobat yang sudah berkunjung di blog saya :). jika sobat berkenan silahkan sobat share artikel ini agar banyak orang yang tau akan tutorial ini. atau mungkin sobat bingung ? silahkan sobat berkomentar di bawah. akan saya tanggapi secepat mungkin.
Share / Bagikan :
+
Next
Ini adalah Artikel Terbaru
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tutorial Lengkap Menaikkan Speed Download Hingga 200%"

 
Copyright © 2014 gubuk-tutor - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia